Perihal Mimpi, Mampu kah?

MIMPI,satu kata yang pernah saya cuekkin dulu.Dimana saya sebulan bisa ganulis puisi,bahkan baca puisi di buku pun malesnya minta ampun,di mana saya sibuk liat-liat lukisan di Instagram dan ga berani coba sendiri,dan segenap ke"malas"an lainnya.Ya,kadang jadi seorang plegmatis ga selalu menyenangkan.
.
Titik terjatuh dimana saya dengan "PD"-nya ikut lomba,dan ternyata saya ga dapet juara apa-apa.Depresi beberapa hari,hilang minat buat nulis,dan hampir putus  hubungan sama guru bahasa pas waktu itu.Dan waktu di perjalanan angkot pun,ngiang-ngiang pengumuman juara yang nunjukkin saya kalah masih saya denger,dan saya berusaha nyumpel kuping saya pake musik hip-hop😂(gk mempan euy_-)
.
Saya pun sempet denger lagu "Dear Dream" yang dibawain Lyodra(anak didik Erwin Gutawa,dan pemenang festival nyanyi di Italy).Lagu itu bener-bener ngangkat saya dari jurang ke-putusasaan,dan gua serasa berikrar,kalo saya bakal ngilangin rasa takut,dan ngejar mimpi saya setinggi mungkin.Dimulai dari saya bikin blog ini,banyak banget yang saya pelajarin,mulai dari nyiapin layout sampe belajar CSS,SEO,dan segala singkatan mumet lain.(sampe sekarang blom ngerti itu apaan 😁).Dan Alhamdulillah,kabar terakhir,saya diterima google buat pasang iklan di Website ini.
.
Dari situ saya sadar,kalo ngejar mimpi, harus bener-bener istiqomah dan fokus akan mimpi itu,kalo mimpi bukan suatu kata yang muncul di malam-malam.Tapi mimpi itu angan yang terlintas di otak kita(walau sekali dan sekejap),dan kita serius sama angan itu.Kita yakin bahwa suatu saat mimpi itu bakal ngubah dunia kita dan orang lain,dan bisa nyelametin kita di dunia selanjutnya.
.
Ps:Bismillah.Ada satu mimpi lagi,yang bakal sering dibaca dan gapernah ilang keselip di buku-buku pelajaran sekolah.Tunggu yaa 😄
.
Update tanggal 21 Agustus, 2018. Mimpi ini alhamdulilah udah saya capai. Ceritanya ada di dieu




Sekian,Pemimpi,140917

Comments

Popular Posts